CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, October 29, 2008

Berkorban=Kebahagiaan?

Banyak orang bilang "ahh,, gua bahagiaaaaa banget!"
sebenarnya, arti bahagia itu apa? saya sendiri tidak mengerti.. ada yang bilang bahagia itu seneng, tapi ada yang bilang juga orang seneng belum tentu dia berbahagia.. loh? bingung kan? saya sendiri juga bingung..
KEBAHAGIAAN.. orang-orang banyak yang menginginkan kebahagiaan.. tapi bagaimana caranya? itu yang menjadi masalah bagi tiap orang untuk mendapatkan kebahagiaan.. Berkorban? itu mungkin salah satu cara untuk mendapatkan kebahagiaan.. namun, tidak selalu berkorban membuahkan kebahagiaan.. bahkan sering kali membuat kita kecewa atau sakit hati.. apalagi kita berkorban demi kebahagiaan orang lain, itu sangat menyakitkan.. mungkin itu bisa di sebut cobaan untuk kita karena untuk mencapai kebahagiaan tidaklah mudah.. saya terkadang menganggap Tuhan tidak adil.. tetapi setelah mengingat blog sahabat saya yang berkata bahwa "jika kita mendapat cobaan, berarti Tuhan sayang sama kita" saya sadar.. mungkin belum saatnya saya mendapatkan kebahagiaan.. mungkin nanti, saya akan mendapatkan kebahagiaan yang lebih..
PUTUS ASA.. mungkin sering terjadi bagi kita yang mempunyai masalah berat.. saya sering sekali mengalami keputus asaaan.. sering kali pula saya menyerah untuk mencapai kebahagiaan.. Jadi, untuk mencapai kebahagiaan harus dengan jiwa yang lapang..

2 comments:

Pemimpi Absurd said...

ciah mantap

Ayunan said...

Makasih.. Gua nulis sesuai sama keadaan gua.. (ya, agak di dramatisir dikit sih) haha