CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, November 21, 2008

Hari yang melelahkan yeaaaaaaaaa

Hari Jum'at tanggal 21 November 2008, buset dah hari yang ngelelahin banget(ngelelahin, bahasa baru). Dari pagi guru ga ada jam kosong, selain itu ada pelajaran amar-marimar-surimar-kurimar alias si mister grepe-grepe yang ngebosenin banget.. mana saya tuh ga bisa CABUT dari kelas, ckckck maklum anak berandal.. hahahaha... habis itu saman sama kakak kelas, habis itu kita nunggu 2 jam (yaaaa, kira-kira sampe jam 3) supaya bisa belajar sama guru (bang halis). nah, disitu adalah dua jam penyiksaan.. baruuuu aja lima menit kaki udah pegel-pegel.. lima menit kemudian tangan udah pegel apalagi kaki udah mati rasa.. sepuluh menit kemudian, badan pegal linu, encok, disertai bau keringet,, hehehe.. habis itu, mana duit saya pas-pasan banget! ya ampun.. lupa bawa duit ongkos pula.. untung masih ada cadangan uang.. terselamatkan (yaa,, setelah saya ngorek-ngorek isi tas,tempat pensil,tempat hape,kantong seragam,dompet,buku pelajaran,juga sampe dalemnya pensil mekanik saya buka. akhirnya ketemu di kantong celana). selain melelahkan raga (caelaah) juga melelahkan jiwa saya.. ya ampuun, udah hampir satu bulan saya sakit hati.. ckckck.. hanya mai best pren yang tau akibatnya.. yaaa,, karena si *.. aduh, hati saya terasa seperti tercabik-cabik, tergilas-gilas, tertindih, pokoknya banyak! kasihanilah sayaa.. hahaha

0 comments: