CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, November 25, 2008

I'm Sorry Sigit.. hahahaha

Jadi begini ceritanyaaa,,, pas saya istirahat ke dua, saya pergi ke 8.4 ( ke kelas Amel ) bareng Andira dengan melenggang.. Lalu, saya melihat Austin si tawa kocak lagi main yoyo.. ya ampuun.. mainan waktu saya masih belom lahir! akhirnya ya saya coba mainin tuh yoyo.. dengan pedenya saya membawa yoyo itu ke arah tempat duduk amel dan... jengjengjeng.. saya ga bisa.. mana tuh tali nyangkut lagih.. ckck,, yaudah sambil menahan malu saya minta tolong austin buat ngegulung talinya.. Berkali-kali saya coba tapi tetep ga bisa. akhirnya Fala minjem tuh yoyo ( mungkin ga sabar ngeliat permainan saya yang masih kayak orang baru kenal yoyo kali ya? ), dan dia bisa! ya ampun.. malu aku maluuuuuu... namanya juga saya, ya nggak mau kalah dari Fala, pas dicoba ternyata bisa! horeee... abis itu saya udah nggak tertarik lagi.. bosen! abis itu saya bercanda sama andira sama amel.. eh, bel berbunyi.. nggak tau kenapa ( saya lupa ) tau-tau si amel bilang

Amel (A) : eh, bokapnya Sigit kan Aman
Sigit(S) : bukan sih
Austin(T): bukan Aman, Tapi MAMAN! HAHAHA
S : ah, Austin nih!
Saya (Y) : MAMAN, MAMAN,
A : hahahahaha.. maman
Y : EHM, MAMAN!

trus saya langsung ngeloyor pergi sama Andira.. setelah saya pikir-pikir, jahat banget ya saya? yaudah sepulang sekolah saya menghampiri kelas Amel lagi untuk meminta maaf sama menjemput Amel ( bareng Andira juga ). sesampainya di kelas Amel, Gatha ngejek-ngejek ( nyari ribut ) yaudah saya ladenin. eh, trus kan saya ngeliat Sigit, yaudah saya minta maaf.. Sigit emang orang baik, saya dimaafn.. eeeh, si Gatha ngomong apaaaaa gitu pokoknya saya lupa yang bikin kita ribut.. trus tau-tau... DUAAAKKK!!! tangan saya kena perut Sigit! astagaaaaaaaa... yaudah sementara saya meminta maaf sama Sigit, Gatha nanyain

Gatha (G) : git, kena yang bawah ato perut lu?
S : kena perut.. aduh sakit banget
Y : ya ampun Sigit.. maaf yaa.. maaaaaf banget banget!
G : wah, parah lo yu.. kena bawah tuh
Y : nggak tauu.. kena perutnyaaa.. lu sok tau deh

dan ada beberapa percakapan yang harus dirahasiakan.. ckckck,, hari ini saya durhaka deh sama calon ustadz.. haha.. ya ampun Sigit, nasib lo malang banget.. ckckck.. Sabar yaaa.. Hahahaa

0 comments: