CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, November 26, 2008

Hari ini...

jadi, hari ini itu kelas saya ada pelajaran tata busana ( tabus ). nah, ternyata ibu Nana gak masuk karena lagi sakit. yaudah deh, kita sebagai anak muda yang masih kelas 8, ya gak bisa menahan nafsu ( maaf ) untuk berkeliaran. untung saya dan Raya lagi ngerjain tabus diluar dan ga main-main. anak laki-laki yang main-main ketauan pak SOGAN aka Sok Ganteng ( pak agus ). hahahaha.. mereka dipermalukan di depan anak kelas 7.. kasihan.. yaudah deh, abis itu saya, Raya, Ihsan, Rizka, Alvin ngedengerin cerita Auzan gitu. Tak saya sadari, ternyata si banci jago cerita juga ya.. hahaha.. trus, lama-lama Argya and the gank ikut serta dalam mendengarkan cerita Auzan. wah, si Auzan udah jadi Story Teller terbaik di kelas saya. jadi, waktu dua jam pelajaran itu diisi sama ceritanya Auzan, pas lagi seru-serunya eh bu Lastri ( katanya nyokapnya Argya, piss gy! ) dateng trus nyuruh kita ngerjain tabus di dalem kelas. padahal udah PeWe banget tuh di luar, mana angin sepoi-sepoi, mantab oi! yaudah, pas beralih di kelas, ternyata makin banyak aja yang ngedengerin Auzan cerita. soalnya gayanya Auzan cerita itu tuh kocak banget.

Auzan (Z): abis itu satpam di UI bilang " loh mas? saya kan shift pertama"
temam-teman (T) : hayoloooooo
Z : pertanyaannya, trus satpam yang tadi ngajak mas-mas itu siapa hayoo?
Saya (A) : Elu!
Z : enak aja lu pang ( Jepang maksutnya )
A : hehehehe
T : terus siapa, zan?
Z : meneketehee
T : wooooooooo.. balikin duit sayaa!

pokoknya ceritanya itu selalu berakhir dengan " pertanyaannya, siapa tadi yang blablabla". dia cerita horor jadi kocak. hahaha

notes :

1. Auzan, Ihsan, Raya, Rizka, Alvin harus berterimakasih lu lu pada sama guaa.
kalian udah gua tulisin di blog gua. eksis kalian.. hahaha
2. Mohon maaf kalo ada dialog yang ngarang dan tidak sesuai dengan fakta
3. Jangan lupa pada ngasih comment ( hahaha )

2 comments:

Auzan Shadiq said...

Jepank,pank,pank!cerita lu salah smua,smuanya d ragukan k aslianya!hwahaha...

Ayunan said...

Wah, ngocol lu.. Itu bener tau!