CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday, December 30, 2008

Mobil tidak bertanggung jawab!

Hari ini saya dan keluarga saya+tara pergi ke rumah temen mama untuk ngerayain natal bareng.. Disana kita berenang 3 jam.. Aduh, kulit saya jadi belang gitu deh.. Nah, pas perjalanan pulang di tol tepatnya.. Mobil kami ada di jalur sebelah kanan, tiba-tiba mobil sedan yang paling depan ngerem mendadak.. Mobil sedan yang di belakangnya nabrak mobil sedan yang di depan tadi.. Untung papa udah ngerem sebelum nabrak.. Tapi, karena itu tiba-tiba, jadi ngeremnya mendadak banget! Saya sama tara lagi dibelakang, trus adek saya, ika ada ditengah.. Rani, adek saya yang terakhir dipangku mama.. Saya sama tara kelempar ke depan sampe jok yang didudukin ika keangkat.. Udah ngerasa lega karena ga nabrak yang depan, tiba-tiba kita ditabrak + diserempet sama mobil berplat B 8621 TC (kalo ada yang tau, hubungi saya).. Bukannya tanggung jawab, mobil itu malah kabur pergi! Wah, nyari masalah banget dah tuh.. Yaudah, papa langsung tancep gas buat ngejar itu mobil.. Pas udah kekejar, disuruh minggir malah tancep gas dia.. Gak tanggung jawab banget! Masalahnya gara-gara dia nabrak + nyerempet, tangan saya luka, trus badan tara ada yang memar.. Yaaa, beruntung itu orang nyerempet kita.. Kita masih punya hati nurani.. Jadi, yaudah kita biarin aja.. Biar Tuhan yang membalas.. Tuhan tahu semuanya..

0 comments: