CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, December 22, 2008

Dukacita di tengah sukacita

Tanggal 20-21 desember 2008, saya dan teman-teman KCYC mengadakan acara natal bersama di sawangan.. Setiba di sawangan, kami diberi waktu bebas sampe jam 5 sore.. Karena jalanan macet, kami nyampe di sawangan sekitar jam setengah 3an.. Anak-anak kecil langsung ke kolam renang, sedangkan yang lain beristirahat sejenak.. Nah, di satu kamar tinggal saya, lina, lana, lona, abigail, chantika.. Yang lain udah nyusul ke kolam renang semua.. Akhirnya saya memutuskan untuk melihat kolam renang.. Saya, gaby, katrin, dan dua diantara kembar tiga jalan ke kolam renang.. Nah, waktu itu karena saya nggak bawa baju renang, jadi saya kesana untuk seru-seruan aja.. Sampe disana, mitha, ka angel, laras, claudia, dan lain-lain udah pada diceburin.. Nah, pas saya jalan, mereka narik-narik saya ke kolam renang..

Saya: eh, bentaar! Hape gua!
Angela: udah hapenya gua yang pegang
ka angel: udah belom? Buruan!
Saya: jangaaaaaaaaan!

Setelah itu mereka rame-rame nyeburin saya.. Waktu itu saya lagi pake celana jins, jadi waktu jalan rasanya berat banget.. Nah, sialnya saking seru dan ramenya saya nggak tau kalo hape saya ada di angela.. Pas angela diceburin, baru dia teriak..

Angela: eh, hapenya laras! Hapenya laras!
Laras: hape gua udah ditaro disana..
Angela: berarti ini hapenya ka mitha!
Mitha: (pasrah dah, hape gua butut) ini kata mitha asli..
Angela: tunggu, ini hapenya siapa? (sambil ngangkat hape saya)
ka angel: itu hapenya ayu! Hapenya ayu!
Saya: hah? Yah, basah dah hape gua..
Semua: maaf yu.. Maaf..

Habis itu saya langsung ngeringin hape saya di kamar.. Saya nggak utak-atik itu hape.. Sementara itu saya tetap bersenang-senang sama yang lain.. Apalagi jam 8 malem ada acara api unggun sama cross kado.. Saya dapet mug dari laras.. Bagus banget.. Saya jadi lupa sama hape saya.. Malemnya habis acara api unggunnya selesai, saya, mitha, ka angel, laras, angela, sama jupe kekamar lana lina lona + bea.. Disana kerjaannya teriak-teriak gara-gara pada cerita serem.. Saya orangnya penakut jadi saya nggak mau dengerin.. Karena nggak dengerin, saya orang yang paling anteng.. Sampe ada kejadian lucu..

Mitha: eh, coba itung.. Orangnya ada berapa, 1,2,3,4.....10..
Ka angel: coba ulang lagi mit..
Mitha: oke! 1,2,3,4...9.. Loh? Kok sembilan?
Laras: ka mitha jangan nakut-nakutin dong..
Mitha: beneran! 1,2,3,4.....9! Tuh! Aneh!
Ka angel: coba kita itung bareng-bareng..
Semua: 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10!
Ka angel: oh! Sekarang gua tau! Mitha nggak ngitung dirinya sendiri! Pantes aja!
Semua: ah elah! Udah panik tadi.. Kirain ada yang ilang satu..

Itu terus berlanjut sampe jam 00.00 ka angel, laras, angela, jupe balik ke kamarnya ka angel.. Mereka minta dianterin ke kamarnya soalnya takut.. Pas dianterin, ternyata sebelah-sebelahan! Aduh, deket gitu.. Akhirnya, tinggal saya, mitha, dan pemilik kamar.. Saya nggak berani balik.. Akhirnya saya dan mitha bertahan disitu.. Sampe besoknya kita ngelanjutin aktivitas seperti biasa..

0 comments: