CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, November 29, 2008

Atletik.. -__-

Jadi hari ini tuh kita pengambilan nilai atletik gitu.. Tapi bayangin masa atletik jam 2? Makin item aja nih.. Wahwah.. Yaudah, alhasil bnyk yang cabut.. Pada ke HAQATA (wo curang).. Sebenernya hari ini saya maleees banget banget dateng, tapi ada yang bilang katanya ini penilaian terakhir.. Yaudah, dengan hati yang berat dan terpaksa saya berangkat.. Mana amel, sahabat saya datengnya lamaaa banget.. Yaudah tuh saya sama andira nungguin kayak dua kambing mau nikah (apa coba?). Untung amel datengnya gak telat-telat amat.. Jadi kita masih bisa ngambil nilai.. Tapi ternyata Tuhan baik sama saya, pas lagi mau lari itu tiba-tiba langitnya dari yang berpotensi buat kulit jd item berubah jadi mendung! Wah, keberuntungan! Apalagi barisan saya langsung dipilih, wah baik banget deh.. Dan yang membuat saya senang ya ada dia dongdong.. Haha.. Tapi kalo ke sana jadi inget waktu itu.. Aduh, jadi kepengen nangis yaya.. Yaudah, saya tuh jadi tadi setengah sedih seperempat seneng seperempat kesel.. Wahaha.. Ga enak juga.. Abis atletik, karena makanan yang di perut udah keluar lewat pori-pori di badan, saya, andira, amel, sama maria makan.. Kita tuh selalu ribut kalo mau makan.. Milih tempat, menunya, macem-macem.. Eh, pas udah kenyang, kita keluar.. Langkah kita terhenti dikarenakan ada hujan disertai angin kencang.. Yaudah, daripada ntar kita keujanan kita masuk lagi trus ke kharisma, biasa baca buku gratis (bandel yaa).. Tak terasa hujan udah berhenti, yaudah kita pulang deh.. Saya pulang sama andira, amel dijemput, kalo maria gatau deh.. Pas udah pisah sama andira, saya kan naik angkot d23.. Trus pas naik mas-mas yang samping saya nanya

mas-mas(m): darimana dek?
Saya(s): dari ragunan, abis atletik
m: oh, smp mana dek?
S : smp 85.. Hehe
m: 85? Dimana tuh?
S : di pondok labu sini.
M: oh,iya.. Kok sore bgt pulangnya?
S: hehe, tadi makan dulu..
M: ya ampun, makan dimana?
S: di cilandak mall (dalem hati saya : mau tau aja sih lu!).
M: oh, hati-hati.. Adek masih kecil, ntar bisa diculik loh..
S: hehe, iya..
M: iya, anaknya kakak saya soalnya pernah diculik, blablabla..

Dan mas-mas itu curhat ke saya.. Saya sih cuma kasih 3 respon.. "hoo iya" "iyaiya" "hmm, iya" plus ngangguk-ngangguk gajelas.. Ya oloh itu mas-mas cerita gada abis-abisnya.. Sampe akhirnya dia turun, aduh untung kuping saya belum berasap.. Padahal kuping saya daritadi udah klakson supaya ga dengerin cerita lagi.. Ckck.. Mana tadi sempet pengen dijodohin sama anak kakaknya lagi.. Hiiii.. Sebenernya saya mau bilang "saya punya orang yang saya suka om, trus anak kakaknya om belum tentu cakep kan? Hayoo?" tapi ya kan ga mungkin.. Jadi saya diem aja..

0 comments: