CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, December 1, 2008

Jadi orang gagu mendadak.. Z

Hari ini hari senin, hari ini saya les bahasa inggris di LIA, nah ternyata tanpa disangka-sangka pas udah bel masuk ada orang bule gitchu (sebenernya pakistan, tp sama-sama bule yaudahlah).. Anda pasti tau dong.. Badan tinggi kayak monas jalan, idungnya mancung (berpotensi cepat mati gara2 keabisan O2), masuk-masuk dia cuma ngenalin diri

bule(b): hello, guys my name is ali.. I'm english teacher in al-azhar kemang..
Kita(k): hello! Wow! Blablabla..
B: i come to here to improve your english.
K1: hah? Ngarti ga lu?
K2: kagak..
B: okay.. Sir, how do you improve your english?
K3: mm, reading a book, watch a english movie, blablabla..
B: okay, next! You ma'am..
Saya: hah? Ma'am? Please don't call me ma'am (sok ngeinggris)
B: okay, okay.. How do you improve your english?
S: eh, mm, listening music, practice english, mm, re- reading a book, mm. And watch english movie.. Hehe..
B: ow, (trus dia nanya apaa gitu saya ga ngerti) blablabla?
S: hah? Hah? (sambil mangap cengo, hampir iler saya keluar.. Haha gak lah).
B: it's ok.. Next..

Tuh, si bro Ali (gamau dipanggil mister ato sir) bikin sekelas jadi tegang.. Kayak lagi ngikutin acara uji nyali di kuburan paling serem.. Aksennya lucu banget.. Campuran aksen amerika sama apaa gitu.. Pas si bro Ali nanyain sekolah saya, kan saya bilang"eighty five junior high school".. Eh, trus bro Ali nanya dimana sekolahnya, pas saya bilang "pondok labu, in south jakarta" si bro Ali ga tau dimana.. Pada saat itu saya ngerasa berarti sekolah saya berada di tempat yang terpencil banget.. Ckckck.. Maklum sih saya.. Hahaha

0 comments: