CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, December 5, 2008

Benci!

Baru kali ini saya se-benci ini sama guru! Jadi, saya kan wkt itu ikut lomba padus gitu kaan.. Nah, bsk disuruh ngisi acara gt di kantor dinas ga jelas gt.. Eh, saya kan bukan anggota padus, malah dipaksa-paksa.. Udah gt saya dimarah-marahin lagi! Dasar tuh guru! Udah sok disiplin, sok galak, genit, egois, ga mau ngaku salah, PITAK lagi! Iiiihh! Rasanya tuh pengen saya tendang, trus saya buntel2, saya masukin ke plastik, trus saya buang ke kali yang mengalir ke sungai amazon! Biar dimakan piranha! Jijik banget! Pokoknya sebeeeeeeeelll!! Ih! Sok bgt sih mentang-mentang jadi guru! Saya tuh dipaksa besok suruh ikut! Padahalkan saya msh ada acara lain! Dasar egoiiiiiisss! Wo dasar sok disiplin! Woooo! Benci bgt saya! Untung dia guru, kalo nggak udah saya bentak-bentak! Untung saya masih sopan.. Dasar guru gatau diri!

0 comments: