CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Saturday, December 6, 2008

Seru yea!

Jadi kemaren itu saya nyanyi di kebayoran baru.. Kami kumpul di jam 12, trus jam 1an berangkat dari rumah tante maya.. Tumben-tumbenan tuh kita pake bus.. Biasanya kalo masih di daerah jakarta, kita pake mobil biasa.. Haha.. Trus kan saya naik bis ya.. Saya duduk di paling belakang.. Trus saya dan mithong, sahabat saya cerita-cerita gitu.. Yaudah, ga kerasa kita sampe di gerejanya.. Habis itu makan.. Buset itu porsinya 3 kali lipat porsi saya.. Ya ampun.. Saya terbengong-bengong gitu deh.. Haha.. Eh, si mithong udah kayak mama saya gitu.. "makan 5 suap lagi! Ayo!" ya ampun, malah diliatin lagih.. Ckck.. Trus setelah kita nyanyi, kita makan lagi.. Saya, jojo, ocha, richard, putro, brian cerita-cerita.. Seru dah! Haha.. Trus pulang-pulang saya tuh capek banget! Yaudah, saya tiduran di rangkulan mithong.. Haha.. Kayak anak sama emaknya.. Trus di mobil om dadit, tante ncus latahnya kumat.. Kocak dah! Haha..

0 comments: