CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday, December 3, 2008

Seru banget

hari ini kita ngelanjutin main TAJUR.. ternyata makin banyak aja yang ikut.. tambahan : eka, icha, sama siapa lagi gitu saya lupa.. tapi mainnya pas istirahat kedua.. pas istirahat kedua kan saya lagi ngumpul sama andira dan amel.. jadi saya mainnya pas pelajaran IPS.. saya milih tanyangan lagi.. eehh,, saya tuh disuruh bilang si yoseph " eh, lo luchuuu dech! lo imutz dech!" iiihh,, di alay-alayin gitu.. haduh - haduuuhh.. mana itu direkam lagih sama si Rani.. aduuh,, malu aku maluuu.. trus kalian tau? masa saya suruh bilang "aku mau putus, tapi sebenernya aku masih sayang sama kamu" ke yoseph! astajiiimm.. amit-amit deehh.. untungnya berkat pudji ngiter-ngiter terus saya jadi lolos deh.. hahahah

0 comments: