CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Monday, December 1, 2008

JUBER (jujur berani)

Jadi hari ini tuh saya, rani, dhika, nisa, acil, argya, sama auzan main juber.. Trus, adirani kena giliran.. Dia milih berani, yaudah kita kasih tantangan.. Kita nyuruh rani buat bilang " Abnan, gila lo cakep banget!" gitu pas abnan selesai maju presentasi bindo.. Nah, giliran argya kena.. Karena dia milih berani, dia disuruh bilang ke ridho " Ridho, lo asoy banget!" gitu.. Setelah itu, nisa kena.. Dia jujur (maaf ga blh dikasih tau).. Nah, giliran saya kena! Waduh, saya takut disuruh macem-macem.. Akhirnya saya milih jujur.. Setelah itu dhika kena! Nah, dia milih tantangan.. Yaudah, akhirnya dia kita suruh bilang/nembak putri "Putri setia pertiwi! Kamu cantik banget deh! Aku suka sama kamu!" begitu.. Tapi putrinya malah sok jual mahal sama sok kecantikan.. Ihhh! Trus giliran auzan.. Dia kita suruh meluk abnan trus kita rekam ato kita foto.. Eh, abnannya gamau yaudah beralih ke eqi.. Pelukan mesra banget.. Cocok deh tuh jadi model foto pre-wedding.. Hahaha.. Yaudah deh.. Kita sepakat buat ngelanjutin main juber besok.. Nah, ini topik lain.. Pas pelajaran ipa, bu elmi duduk di dpn meja saya trus bilang

bu elmi(be): haruka, nama kamu kayak nama orang jepang. Emang kamu orang jepang?
S: eh? Bukan bu.. Saya setengah.. Mama yang jepang. Hehe..
Be: jepang? Hoo.. Ketemu papa dimana?
S: jepang.. Pas papa lg sekolah disana..
Be: hoo.. Tapi kok kulit kamu item? Biasanya kan orang jepang putih..
S: (muka saya langsung jadi bete) emmm, yaa gosong bu pas di inkubator kali bu.. Hehe..
Be: yah, sayang.. Ngikut papa ya?
S: hehe.. Iya kali bu..

Abis, itu bu elmi nanya-nanya yang lain.. Aduh, itu pas bagian yang saya dikatain item secara ga langsung itu sangat menohok.. Ya ampun.. Untung bu elmi guru.. Ckck..

0 comments: